Senin, 22 Desember 2008

AUPAIR

Program aupair adalah dalam rangka pertukaran budaya dimana anda bisa merasakan tinggal dinegara dibagian lain didunia ini, menjadi anggota famili sebuah keluarga, mempelajari kebudayaan dan bahasa mereka.
Keuntungan menjadi aupair adalah memperlancar bahasa inggris, diwaktu luang dapat melanglang buana dieropa, berjumpa teman baru dari segala penjuru dunia, mendapat uang saku per bulan, menjadi dewasa dan percaya diri dan mempunyai pengalaman hidup yang reel dengan anak2 asuhmu serta orang tua asuhmu.
Keuntungan jadi aupair melewati kami antara lain adalah keluarga uda kami seleksi terlebih dulu, mendapat akses tel 24 jam keperusahaan kami, mendapat kursus bahasa di indonesia juga dinegara tujuan, asuransi kesehatan, uang tiket dan untuk belanda visa diuruskan. Uang saku antara 300e (4,2 juta rupiah) sampai 450e (6,3 juta rupiah).
Jika anda tertarik, anda harus memenuhi syarat sebagai berikut
- wanita single, umur antara 20-25 tahun
- fasih bahasa Inggris dan atau menguasai salah satu bahasa asing lainnya sperti bahasa Jerman, Belanda, Perancis atau bahasa asing lainnya
- punya pengalaman mengasuh anak-anak
Au pair is not a servant/maid!
Silahkan mengunjungin websitekami
www.servewithheart.blogspot.co...
www.smilin... gfacesaupairs.com
www.aupairinternational.be...
Kirimkan cv,foto,pertanyaan anda dan membikin janji untuk interview ke servewithheart@yahoo.com atau silahkan telephone ke 0813 1845 6918

1 komentar:

ela mengatakan...

ouu sayang banget aq lom cukup umur :(